Aku Ada dengan CINTa

April 7, 2008

Saat pagi datang, tidak ada yang lebih aku inginkan dari hangatnya sinar matahari Aku ingin membiarkannya menjelajahi sekujur tubuhku, tubuhku yang masih terasa malas oleh pelukan malam. Aku sedikit merasa tak nyaman, memang… tapi aku yakin beberapa detik kemudian, pagi akan benar-benar memenangkanku. Sudah biasa… aku sudah terbiasa seperti itu… Seperti halnya aku dengan CINTA… Aku terbiasa berada di antara dua dunia. Ada kalanya satu dunia begitu mendekapku, dan ada kalanya dunia yang satunya lagi menarik dan membawaku bersamanya… Mungkin terdengar konyol… atau bodoh, karena aku seperti boneka saja, yang bisa dibawa kesana kemari oleh pemilikku (yang berhasil mendapatkanku, tentunya) Kadang… karena itu perasaanku terasa tidak ada artinya lagi, tapi lagi-lagi aku diingatkan, bahwa aku ada… dengan CINTA. Ada Cinta yang bersamaku… dan selalu saja melekat padaku untuk bertahan di tengah… CINTA yang bebas itu tetap saja peduli padaku, tidak peduli bahwa juga selalu ada SPASI di antaranya… Sungguh hebat kukira, karena CINTA yang ada denganku ini terasa begitu kuat… CINTA ini bisa menjadi tameng pelindungku, yang kerap kali melindungiku dari dua dunia itu… Aku masih dapat menjadi tenang… tidak terlalu khawatir karenanya…

Karena aku ada dengan CINTA…

Tinggalkan Balasan

