SPASI CINTA yang Keempat-Nofear

April 7, 2008

Dia yang selalu berputar-putar dalam pikiranku…
Dia yang aku bayangkan akan kulihat di sebelahku tiap kali fajar membangunkanku…
Dia yang aku pikir akan menjadi tempatku bersandar saat hidup mulai terasa beku…
Dia yang aku harap akan terus memegang tanganku ketika dunia mulai mencobaku…
Dia, yang bahkan rupanya tak aku tahu…
Apakah dia sadar kalau aku kerap memimpikannya???
Tergetarkah hatinya tiap kali aku membatinnya???
Dia…
Apakah
Dia, Kamu???

Tinggalkan Balasan

